Selamat Datang

Terima kasih telah berkunjung ke blog pribadi ini, semoga anda tetap nyaman dalam berinternet dan selamat hingga mengakhiri pencarian anda.

Sabtu, 27 November 2010

Bunuh Syetan

Add caption
Sadarkah kita kalau selama hidup kita, selain selalu diikuti oleh dua malaikat, juga di ikuti oleh syetan yang selalu membujuk kepada hal-hal buruk yang disukai oleh syaitan-syaitan itu. Syetan selama hidupnya tak akan pernah diam membiarkan umat manusia berbuat kebaikan dan amal salih. Berbagai cara dilakukan untuk menjerumuskan anak cucu Adam kedalam lembah kenistaan dan kehinaan. Begitu lihainya Syetan membujuk, sehingga terkadang kita tak menyadari, bahkan mengira perbuatan kita itu adalah baik.

Syetan selalu menjerumuskan manusia dengan hal-hal kecil dahulu, dari hal kecil tersebut, kemudian terjadi akibat-akibat yang dapat menimbulkan hal-hal besar. terkadang kita merasa perlu untuk memberi nasihat kepada seseorang, dalam pada itu syetan terkadang menyelipkan keangkuhan dalam kata-kata kita,. Saat itu tanpa kita sadari kita telah sombong kepada orang tersebut, dan kepada Allah tentunya. MasyaAllah, begitu halusnya syetan menggoda manusia.
bahkan Rasulullah pernah berkata "Barangsiapa yang merasa dirinya Tawadhu' dan telah tunduk kepada Allah, maka sesungguhnya dirinya telah sombong." Maka dari itu, marilah kita jaga segala tindak tanduk kita, Semoga Allah melindungi kita dari godaan Syetan yang terkutuk. Kita tidak boleh menjadi budak syetan yang selalu menuruti kenikmatan yang sepertinya menjanjikan. Padahal secara tanpa kita sadari, kita telah dalam belenggu syaitan yang tentunya akan merugikan kehidupan kita di dunia ini maupun akhirat. Karena hidup adalah milik kita, bukan milik syaitan-syaitan itu.

Tidak ada komentar: