Selamat Datang

Terima kasih telah berkunjung ke blog pribadi ini, semoga anda tetap nyaman dalam berinternet dan selamat hingga mengakhiri pencarian anda.

Senin, 22 November 2010

Kangen...

Diary.. aku kangen sama dia, biarpun sebagian dari hati ini menolaknya, namun ku tak bisa pungkiri bahwa cinta ini hanya untuknya. Keraguan yang selama ini menggayuti hatiku, aku tak yakin pada diriku sendiri. Seandainya ia mau menungguku sampai aku bisa untuk melakukan semuanya. percayakah dirinya kepadaku...??? pernahkah dia merasakan cinta kepadaku walau hanya sekali. Adakah dirinya juga merasakan hal yang sama denganku...? Sungguh semua ini membuatku lemah. aku bahkan tak punya semangat lagi yang dulu pernah kupunyai.
Untuk apa semua ini terjadi, kuakui memank aku menikmatinya. Semua ini adalah serpihan dari kehidupanku. Namun, haruskah semuanya kualami...
Dek Siska, adakah dirimu pernah merasakan semua itu....

Tidak ada komentar: