Selamat Datang

Terima kasih telah berkunjung ke blog pribadi ini, semoga anda tetap nyaman dalam berinternet dan selamat hingga mengakhiri pencarian anda.

Jumat, 30 September 2011

Jatah hidup berkurang

Malam ini.... telah kembali berkurang jatah hidupku didunia ini...
Sudah 22 tahun hidup ini, tapi apa yang telah aku lakukan....
Seharusnya aku selalu menyadari dalam detik-detik hidupku ini, bahwa waktuku semakin dekat dengan ajal....
Seharusnya aku semakin menyadari arti dari waktu-waktu yang telah terlewati.
Seharusnya aku mengingat mati...
Allah, maafkan aku...ampuni segala kesalahanku...
tolonglah hambamu ini dari segala fitnah dunia...
berikanlah hamba hidup yang  baik, yang engkau ridhoi ya rabb....

Tanpa lilin dan kue tart...
tanpa ditemani gemerlapnya lampu.... yang banyak orang banggakan...
aku bangga bisa menjadi seperti ini.
kuhanya memohon dengan Sujud yang ku persembahkan untuk sang Rabbi....

Tidak ada komentar: