Selamat Datang

Terima kasih telah berkunjung ke blog pribadi ini, semoga anda tetap nyaman dalam berinternet dan selamat hingga mengakhiri pencarian anda.

Minggu, 18 September 2011

Menyelesaikan proyek akhir

Allah,...
Rasanya aku harus menghela nafas lebih panjang lagi untuk menjalani kehidupan ini.
Beberapa bulan terakhir  ini rasanya begitu berat, penuh problematika yang sungguh membuat sesak hati dan fikiran,,,
Berawal dari proyek akhirku yang tak selesai pada waktunya, seakan masalah muncul terpampang semua di hadapanku. Aku berusaha mengatasi semuanya sendirian, seperti yang selama ini ku lakukan. tapi entah mengapa, rasanya problem-problem itu serasa lebih berat sekarang ini. ingin aku lepas bebas dari kepenatan fikiran itu, namun sulit sekali.
Yang aku lakukan sekarang, aku percaya semua itu adalah jalan yang di gariskan Allah untukku. inilah hidup yang harus ku jalani. Aku semakin dekatkan diriku dengan Allah, aku berusaha untuk ikhlas dan serahkan
semuanya kepada Allah yang Maha mengatur. Semoga Allah selalu memberi yang terbaik untukku dalam bentuk ilham apapun dan semoga aku dapat mensyukuri segala nikmatnya ini.
Aku akui, mungkin diriku kurang optimal dalam berusaha, sehingga mengakibatkan semuanya menjadi begitu kacau. Tapi kujadikan semua ini pengalaman yang mendewasakan, semoga semua ini bukan akibat dari dosa-dosaku. Tapi semua jalan yang kulalui, menjadikan ku semakin mengerti arti kehidupan, meskipun baru sedikit. mungkin di depanku akan lebih banyak rintangan yang harus kulewati, dan semoga ku mampu menjalaninya dengan sukses.
Untukmu sobat, apapun yang terjadi padamu, seberat apapun masalahmu, yakinlah bahwa dirimu tak sendiri. masih banyak orang-orang di sekelilingmu yang masalahnya lebih kompleks dan lebih berat. Perbanyaklah bersyukur, InsyaAllah hidupmu akan lebih menyenangkan.
harapanku, semoga ini semua dapat kujalani dengan hasil yang gemilang. menurut ukuranku atau ukuran Allah.

Tidak ada komentar: