Selamat Datang

Terima kasih telah berkunjung ke blog pribadi ini, semoga anda tetap nyaman dalam berinternet dan selamat hingga mengakhiri pencarian anda.

Jumat, 25 November 2011

Ya Allah,,,

Terima kasih ya Allah, t'lah engkau berikan kehidupan ini kepadaku. Meskipun aku belum mampu untuk memaknai kehidupan yang sesungguhnya dalam hidupku ini. Telah engkau jadikan diriku bagian dari orang-orang yang saling berkasih sayang, menyembahmu ya Rabb. Berikanlah aku ilham agar aku dapat selalu mensyukuri ni'matmu ya Allah.
Ya Allah, jadikanlah akhir kehidupanku ini akhir yang baik, menjadi salah satu orang beriman yang engkau ridhoi ya rabb, karena tak ada apapun yang lebih bermanfaat selain daripada ridhomu ya rabb. Engkau ciptakan langit dan bumi dengan kesempurnaan yang indah, sungguh tak sia-sia ciptaanmu yaa kholiq.
Ampuni dosaku yaa rahman... aku hanyalah hambamu yang selalu berlumur dosa di setiap langkahku, bimbinglah jalanku ya Allah.temukan ku dengan penghambaan kepadamu yang maha tinggi. Ampuni aku ya Ghofar....

Tidak ada komentar: