Selamat Datang

Terima kasih telah berkunjung ke blog pribadi ini, semoga anda tetap nyaman dalam berinternet dan selamat hingga mengakhiri pencarian anda.

Jumat, 02 Desember 2011

Perasaanku hari ini

Hari ini perasaanku kacau sekali, si dinda merasa aku tak mengacuhkannya lagi. Padahal memang aku sedang sibuk belakangan ini. fikiranku terfokus ke sana. Huh, perempuan memang susah buat mengerti dan dimengerti...
aku bingung harus memilih, mencoba pertahankan hubungan ini atau putuskan.
aku mengerti kenapa Dia bersikap seperti itu, dia memang berharap kepadaku. Tapi apa daya, aku bahkan belum mempunyai kemampuan apapun untuk berkomitmen kepadanya. tapi dia tak mau mengerti, dan tak mau bersabar menungguku. Aku memang selalu terlambat mengambil keputusan yang bahkan paling urgent sekalipun.
Tapi biarlah, kebahagiaannya yang terutama, jika dengan diriku kebahagiaan itu jauh menurut dia, kurelakan dia pergi menjemput kebahagiaannya.
mungkin juga aku segera lupa dengan yang telah terjadi dan kumpulan kata-kata 2 tahun ini.
Allah, ikhlaskan hatiku....

Tidak ada komentar: