Selamat Datang

Terima kasih telah berkunjung ke blog pribadi ini, semoga anda tetap nyaman dalam berinternet dan selamat hingga mengakhiri pencarian anda.

Minggu, 31 Oktober 2010

Cinta

Cinta...??? apa sih...?
banyak sekali kudengar kata cinta disekelilingku, indah sepertinya, mereka yang sedang jatuh cintapasti menggambarkan cita itu dengan sangat indah. Seakan-akan mereka terbius oleh sejuta kenikmatan nan harum semerbak. Pernah rasa itu aku rasakan, bersama sesorang yang jauh di sana. Apakah itu mungkin...? rasa cinta yang tercipta saat kita berjauhan....
apapun bisa terjadi, sekarang pun juga sudah modern. itu saat aku belum merasakan bagaiman pahitnya cinta itu meracuni hati dan fikiranku. Cinta yang indah memang, tapi aku belum tahu akan kubawa kemana cinta itu. Aku hanya merasa kehadirannya belum tepat pada waktunya. Aku hanya merasa semua cinta itu hanya akan menjadi dosa. 
Sekarang aku tak peduli lagi dengan apa itu cinta, apapun yang terjadi, jika tuhan menghendaki maka aku akan berusaha untuk menerimanya dengan ikhlas.

Tidak ada komentar: