Selamat Datang

Terima kasih telah berkunjung ke blog pribadi ini, semoga anda tetap nyaman dalam berinternet dan selamat hingga mengakhiri pencarian anda.

Selasa, 12 Oktober 2010

Kenangan Touring


Perjalanan dari kota Padang ke Bangko, Jambi selalu menjadi hal yang mnyenangkan. Merupakan agenda rutin setiap libur semester bagi mahasiswa Jambi yang kuliah di pusat kota Minangkabau ini. Umumnya kami pulang kampung atau sebaliknya dengan konvoi (rombongan). karena jarak yang dapat ditempuh dalam 10 jam perjalanan. 
Kesenangan lain yang didapat adalah kepuasan dari perjalanan ini sendiri. Saat kita menaklukkan tanjakan bukit sitinjau yang lumayan curam, selama satu jam perjalanan hanya tanjakan saja. Maka tempat yang paling asyik untuk berhenti adalah tugu bengkoang dan markissa. Di bagian belakang foto kami ini terdapat tugu yang melambangkan perbatasan antara kabupaten solok dengan kabupaten padang kota. dari sini akan terasa perubahan, baik udara maupun pemandangannya. kota padang yang ramai, panas, berjejal-jejal, dengan solok yang asri, Sejuk, ditambah keindahan pemandangan sejauh mata memandang.
Maka tak heran, kemajuan kota Solok sebagai salah satu Situs Pariwisata akan segera terwujud. Bahkan tidak menutup kemungkinan Solok akan menjadi Ibukota sumatera barat nantinya, Mengingat kota Padang yang mulai tidak Efisien lagi karena banyaknya problem dalam pembangunannya.

Tidak ada komentar: