Selamat Datang

Terima kasih telah berkunjung ke blog pribadi ini, semoga anda tetap nyaman dalam berinternet dan selamat hingga mengakhiri pencarian anda.

Minggu, 31 Oktober 2010

imsomnia


Malam ini kayaknya aku g' akan tidur, dari pagi tadi mantengin blog terus. Sungguh hidup yang aneh, mungkin itu sebabnya aku jadi males. Aku sering tak punya semangat untuk melakukan sesuatu, terutama saat moodku benar-benar habis. Tapi aku senang bisa hidup dengan keinginanku sendiri seperti ini. rasanya aku menjadi diri sendiri. Mungkin karena aku belum nerfikir bagaimana mendapatkan uang, jadi aku belum begitu mengerti tentangpentingnya waktu. tapi apa sih yang dikejar orang selama ini..? menumpuk kekayaan untuk apa...? toh suatu saat juga akan mati.
besok ada mubes permata, dan sepertinya ini akan jadi mubes terakhir yang kuhadiri( kalau aku hadir), mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan kami mendapatkan ketua yang benar-benar sesuai dengan harapan kami bersama.

Tidak ada komentar: